KEMBALI SEPERTI DULU

Posted on

www.gurubelajar.wordpress.com

 

 

Kerinduan Masa Lalu

Kenangan masa di sekolah dasar, masa smp dulu dan kenangan lama lainnya yang melibatkan emosi adalah bagian yang akan selalu terekam dalam ingatan kita dan akan sangat sukar untuk dilupakan. Itulah mengapa pendidikan yang baik perlu memperhatikan unsur emosi ini agar dampaknya lama melekat pada anak didik.

 

Berbagai keberhasilan masa kini merupakan keberhasilan orang-orang sebelum kita yang memberi kita pijakan untuk meneruskannya. Bila saya ditanya apa kunci keberhasilan MIMHa saat ini saya akan menjawab ini adalah karena prestasi dan kebaikan guru-guru dan orang tua yang mendahului kami di MIMHa. Orang tua dan guru-guru yang dengan keikhlasan serta kekuatan cita-cita kebaikannya  telah menjadikan MIMHa dikenal dan diposisi seperti sekarang ini.

 

Kembali Seperti Dulu

Masa akan selalu terus bergerak maju ke depan, masa lalu adalah cerminan kebaikan yang harus kita jaga dan terus kita tingkatkan. Masa depan adalah saat terus kita menanamkan dasar-dasar kebaikan untuk generai kita yang akan datang.

Rab…. mampukan kami mewariskan kebaikan untuk generasi sesudah kami dan mampukan kami meneruskan kebaikan dari orang-orang yang telah menjadi pendahulu kami.

Rab …Sayangi dan ampuni orang tua kami  dan jadikanlah kebaikan yang kami lakukan saat ini menjadi amal jariyah untuk orang tua yang mendahului dan mewariskan kebaikan pada kami saat ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s