KETIKA CINTA PERLU MENEMUKAN PASANGANNYA

Posted on

www.gurubelajar.wordpress.com

 “  Dan berpegang teguhlah kalian pada tali Allah dan janganlah terpecah belah…” (Al Quran)

“ Tolong menolonglah kalian dalam kebajikan dan ketaqwaan dan jangan tolong menolong dalam dosa dan permusuhan …’ (Al Quran)

 

Implementasi Cinta

Untuk mewujudkan sebuah sinergi sebagai perwujudan dari perjuangan cinta  ternyata tidak semudah dalam teori perlu ada memiliki sikap lapang dada, sabar, dan melakukan terus perbaikan serta komunikasi yang dilandasi oleh cinta yang kita perjuangan. Sikap tersebut sebagai jawaban kondisi riil dalam sinergi yang kadang menemukan ketidak sinkronan atau kekurangan yang terlihat oleh pihak yang bersinergi. Usaha perbaikan ini harus terus dilakukan oleh pihak yang bersinergi sehingga harmoni dalam sinergi bisa terwujud dengan landasan cinta yang dilakukannya.

 

Ketika Cinta Perlu Menemukan Pasangannya

Bila cinta yang kita miliki yang diwujudkan dengan sinergi ternyata terus menerus bertepuk sebelah tangan maka memilih pihak yang memiliki cinta yang sama perlu kita lakukan. Pindah kelain hati  bukanlah wujud ketidaksetiaan namun sebagai wujud kasih sayang jangan sampai memaksakan cinta kepada pihak yang tidak balik mencinta. Karena sinergi akan wujud bila masing-masing pihak memiliki keinginan untuk memperjuangkan cinta dan memiliki keinginan sinergi sehingga tercipta harmoni dalam sinergi. Wallaohu a’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s