CINTA ITU HARUS DIPERJUANGKAN

Posted on

Dijadikan indah bagi manusia kecintaan pada wanita, anak, perhiasan dari emas dan perak, kuda tunggangan, binatang ternak dan pertanian. semuanya itu adalah kesenangan kehidupan dunia dan disisi Alloh ada sebaik-baik tempat kembali” (Alquran)

Tidak Sekedar Berkata Cinta

Saya berkomitmen untuk menegakan ekonomi Islam
Saya cinta dengan anak saya
Saya mencintai istri saya
…………
Saya cinta kepada Alloh

Banyak ungkapan cinta yang kita lontarkan padahal kesemuanya itu menimbulkan konsekoensinya bahwa cinta itu perlu diperjuangkan.

Perjuangan Cinta

Bila kita cinta dengan ekonomi syariah apa perjuangan kita untuk menghindari riba….
Bila kita cinta dengan anak kita apa perjuangan kita untuk memberikan waktu bersama mereka…
Bila kita cinta dengan anak didik kita apa yang kita perjuangkan untuk membuat rencana pembelajaran ….
Bila kita cinta pada Alloh apa yang telah kita perjuangkan untuk menjadi bukti ketika bertemu denganNYa….

Saatnya Kembali

Rab mampukan kami mempertanggungjawakan ucapan kami…..

Tinggalkan Balasan

