BERBAGI NIKMAT

Posted on

http://www.gurubelajar.wordpress.com

Dan adapun dengan nikmat Tuhanmu maka sebarkanlah” (Alquran)

mulyakan Tamumu
Belum lama ini kami mendapat nikmat berupa silaturahim dari para Mujahid dan mujahidah dakwah di Madrasah yang sedang mengikuti pelatihan di balai diklat Kemenag pusat. Mendadak memang tapi kami malu disebut Allah SWT orang yang pelit dengan nikmat yang Allah berikan berupa waktu dan kesempatam untuk tidak menerima kedatangan mereka dengan sebaik ikhtiar yang bisa kami lakukan.

Lebih dan kurang
Dag dig dug itulah yang kami rasakan karena dikunjungi oleh Bapak Ibu guru kami para mujahid mujahidah dakwah di Madrasah seluruh Indonesia, namun kami berkeyakinan kurangnya MIMHa akan menjadi amal saleh buat ikhwah kami untuk bahan perbaikan kami. Semoga lebihnya yang ada kami menjadi amal saleh kami untuk dapat menjadi generasi yang mengawali kebaikan. Setidaknya itulah yang menjadi modal kami untuk mampu share dengan bapk Ibu guru yang datang ke MIMHa.

Rab Kami Ridlo
Rab kami Ridlo dengan apa yang kau tentukan buat kami, semoga amanah apapun dapat kami pikul dengan pertolonganMu. Mudahkan urusan kami, kuatkan langkah kami. Dan jadikan kami menjadi barisan yang istiqamah memperjuangkan kalimatMu. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s