INILAH SEKOLAHMU NAK

Posted on

http://www.gurubelajar.wordpress.com

Wahai Rab janganlah kau adzab kami karena keterlupaan kami dan kesalahan yang tidak kami sengaja, maafkanlah kami, ampunilah kami, sayangilah kami,dan tolonglah kami dari kaum yang kufur.

Bersembunyi dari kesalahan

Mengaku banyak salah dan kurang, bukan membuat kita melakukan pembenaran dari kesalahan kita. adanya sebab akibat bagi orang yang percaya adalah jalan evaluasi untuk melakukan yang lebih baik. karena sejatinya baik dan buruk asalnya dari yang maha berkuasa.

Keseimbangan

Memang betul merasa banyak salah dan menyerahkan segalanya kepada yang memberi kebaikan, tapi alangkah baik jika kita juga ingat kepada FirmanNya bahwa “segala kemudlorotan yang menimpa kepada kita itu adalah sebab kita”. Adab melihat kelemahan dari sisi kita inilah yang mestinya memicu kita untuk terus melakukan perbaikan, maka seimbanglah hidup kita, disatu sisi keyakinan dan ketawakalan pada Allah sebagai penopang yang kokoh namun ikhtiar menjadi amal saleh yang gigih kita kerjakan karena apa yang terjadi telah Allah SWT jadikan bisa dianalisis sebab dan musababnya.

Inilah Sekolahmu Nak….
Semoga apa yang terjadi disekolah ini, kurangnya menjadi jalan amal saleh bagi kita semua untuk memperbaikinya, dan bila ada kebaikan dari sekolah ini semoga menjadi jalan besarnya syukur kita kepada yang memberi kebaikan. Inilah sekolah mu nak semoga saat kita berkumpul disini semoga menjadi jalan kita semua bisa berkumpul di jannahNya nanti.

2 thoughts on “INILAH SEKOLAHMU NAK

    Tata Sofia Salam said:
    5 Januari 2012 pukul 14:52 pm01

    mohon kerjasamanya untuk pengembangan pendidikan anak khusus nya islam

      Agus Awaludin responded:
      6 Januari 2012 pukul 14:52 am01

      insyaAlloh semoga menjadi kebaikan dan kemamfaatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s