AKU BERMANFAAT BAGIMU

Posted on

http://www.gurubelajar.wordpress.com

“Siapakah yang lebih baik perkataannya dari orang menyeru kepada jalan Allah.” (Alquran)

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir berkata yang baik atau diam”. (Al Hadits)

Pertemuan yang berkesan

Segala puji milik Alloh yang telah mempertemukan diri ini dengan kelembutan. Pagi ini saya bertemu dengan orang tua yang menyampaikan perasaannya berkaitan dengan putranya yang dengan terus terang beliau katakan dengan lembut, kelebihan dan kekurangannya. Semoga Alloh memulyakan orang-orang tua yang dengan kasihnya menjaga dan mendidik anak-anaknya.

Perasaan Aman

Salah satu hal yang penting dalam pertemuan ini kami merasa aman mendapat masukan dari orang tua untuk memperbaiki pelayanan kami, dan tertantang untuk segera menyelesaikan akar masalahnya, sebagai guru kami sangat diberi kesempatan untuk melakukan perbaikan dan diberi kekuatan untuk mengambil tindakan. inilah rasa aman dalam komunikasi guru dan orang tua yang kami rasakan orang tua tidak sungkan berbicara kepada sekolah tentang kendala putra putri yang dititipkn kepada kami dan kami pun merasa mendapat kekuatan dan kesempatan untuk memperbaiki diri.

Melihat kembali konsep Interaktif

Komunikasi sekolah dan orang tua merupakan konsep dasar dari sekolah interaktif, sekolah dan orang tua menjadi tim solusi untuk mencari jalan keluar permaslahan pendidikan. tidak ada yang tertekan dan tidak ada yang menekan semuanya berniat melakukan perbaikan. setidaknya bilapun kami berpisah maka perpisahan kami dilakukan dengan baik-baik dan kalaupun kami bersama maka kami bersama dalam kebaikan. Semoga semua ini dilandasi sebgaiman yang dikatakan dalam tuntunan rasul kita dimana kami berkumpul dan berpisah karena Allah saling berkasih sayang karenaNya.

Doa Qalbu

Rab mampukan kami mendidik anak-anak kami, mulyakan orang tua kami yang telah mendidik kami, sayangi mereka sebagai mana mereka menyayangi kami di waktu kecil, ampuni dosa-dosanya jadikan kami anak-anak yang menjadi tanaman amal kebaikan orang tua kami. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s