SAAT MELIHAT BAPAK

Posted on

http://www.gurubelajar.wordpress.com

Seminggu ini saya bertemu dengan Bapak yang sudah dua tahun tinggal di Cianjur. Rambutnya mulai memutih wajahnya terlihat nampak mulai senja. Saya tidak tahu apakah saya yang akan meninggalkan Bapak atau Bapak yang meninggalkan saya.

Setiap hari Adalah Bekal
Hari ini saya kembali hadir di sekolah, Alhamdulillah Rab semoga pertemuan ini bisa menjadi bekal kembali nanti kepadaMu, bekal yang mudah-mudahan dapat saya nikmati dihari kemudian yang engkau janjikan.

Titik Permulaan
Setiap saat kembali memulai, tidak ada kata berhenti, Bila selesai satu urusan kerjakan urusan yang lain……

Tinggalkan Balasan

