DICARI PENDIDIK YANG ” TIDAK NORMAL”

Posted on

DICARI PENDIDIK YANG ” TIDAK NORMAL”

http://www.agusawaludin.com

“Di akhir zaman nanti memegang agama itu seperti memegang bara api, dipegang tangan terbakar dilepas apinya padam. orang yang berpegang pada agama akan nampak seperti orang asing di mata lingkungannya, beruntunglah mereka yang asing”

 

NORMAL=UMUMNYA ORANG

Bila ukuran pendidik normal itu ukuran orang kebanyakan dimana menjadi guru sekedar bekerja, sekedar mencari penghasilan, pilihan setelah susah mencari pekerjaan lain, rutinitas biasa pulang pagi sampai dengan sore, maka pendidik yang mendidik dalam rangka dakwah, memilih menjadi guru sebagai rasa tanggung jawab, penghasilan sebagai akibat profesionalitas tentu tanpa menafikan kepentingannya akan menjadikannya pendidik yang ” Tidak Normal”.

Tulisan ini sejatinya ingin menghibur pribadi-pribadi yang nampak asing karena berpegang kepada kebenaran, sejatinya bila kebenaran yang anda pegang membuat anda menjadi pendidik yang tidak normal. maka ketidak normalan bapak-ibu bukanlah sebuah kecacatan  tapi sebuah kelebihan bagi bapak-ibu yang telah konsisten kepada kebenaran. Semoga Allah SWT mengistiqamahkan bapak ibu dan menjadikan amal ita sebagai amal yang diterima. aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s