Keluar Dari Belenggu

Posted on Updated on

Keluar Dari Belenggu

(Pendirian MTs Informatika MIMHa)

“Sekolah informatika yang kita buat Pak Agus bukan SMP dengan tambahan materi informatika, tapi bagaimana membiasakan anak menggunakan informatika sebagai salah satu jalan untuk belajar” (Pak Iwan guru IT MIMHa)

Keluar dari belenggu

Semangat keluar dari belenggu inilah yang mengilhami MIMHa mendirikan Madrasah Tsanawiyah Informatika (MTs Informatika) MIMHa. Semangat keluar dari kacamata bahwa sumber belajar hanya guru tapi menjadikan seluruh yang berada disekitar mereka berupa segala informasi sebagai sesuatu yang bisa menjadi bahan belajar agar menjadi pelajaran untuk hidup dan kehidupannya. Inilah semangat keluar dari belenggu yang kami maksudkan, sebagai semangat awal mendirikan MTs Informatika.

Informatika di MTs MIMHa

Informatika bagi kami adalah jalan dakwah yang saat ini perlu dikuasai oleh para generasi rabbani untuk menjadi jalan misi mereka belajar dan mengajarkan Quran sehingga peradaban Rahmatn lilalamin ini bisa kembali terwujud dalam hidup dan kehidupannya. Pengajaran informatika di MTS MIMHa merupakan pengajaran nilai-nilai IT yang terbuka, jujur, ilmiah  dan berasakan semangat nilai Tauhid yang menjadi dasar dan nilai yang ingin diwariskan disekolah kami.

Iftitah

Iftitah adalah kata yang kami pilih sebagai penutup, karena proses ini kami harapkan terusmembuka kebijaksanaan baru bagi kami para pembelajar di Komunitas Pembelajar MIMHa, semoga Allah menguatkan dan menjadikannya sebagai amal saleh yang diterima. aaminn.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s